Monday, November 5, 2007

liKa-liKu 01 November 2007, HaPe Ku Nokia N3120 yang Hilang...

lika liku di tanggal 1 november 2007 kisah sedih di hari itu.........

Saat itu aku masuk kerja, dari pagi kerjaan sudah menungguku hingga larut malam... padahal jam kerja tu 08.00 wib - 16.00 wib. berhubung ada desain brosur, hitungan dan lain2nya pada mengharapkan diriku serta hujan yang tak kunjung reda. ya mo gimana lagi aku harus bertanggungjawab dan menunggu hujan reda.. pada awalnya sich pengen nekat hujan-hujanan n mo basah-basahan, ternyata si Pipit ato motor yang selalu setia menemaniku kemana saja baru ngambek dikit gara-gara kehabisan oli.. akirnya aku putuskan tuk sabar sejenak dan menelpon temanku catur namanya seorang mekanik handal (...bos cari oli jam segini dimana ya...) dia menjawab (.....wah jam segini..23.00 wib.. ya dah gak da yang buka dunk, klo mau ini di rumah ada sisa oli yang masih bagus....) (.......ya udah, gpp langsung bawa kekantorku ja.........) waktu itu hujan masih turun dengan derasnya... aku sabar menanti tuk bisa pulang kerumah..

Beberapa saat sebelumnya, keadaan cuaca hujan deras dan diriku masih dalam kepenatan karena kerjaan yang bertubi-tubi.. ugh capeek dech... tiba2 hp ku berbunyi.... da seseorang yang menanyakan keadaanku... akirnya diriku menghubunginya.... setelah sekitar 1 jam lamanya aku ngobrol ma dirinya.. keinginan pulang pun masih menggebu2... ayoo pulang dalam hatiku... terus akirnya pulang juga... barang2ku aku kemas n trus keluar.... ups.... masih hujan deras.. waduh gimana nee... tapi diriku tetap ja nekat mo pulang... tetapi... si Pipit ngambek g mau diajak pulang cos oli mesinnya habis... dan akirnya aku telpon temenku dan disuruh menunggu....

Dan akirnya temenku datang dengan membawa oli untuk si Pipit.. ugh akirnya aku bisa pulang... si Pipit ku genjot aja langsung......

............Wuuuuuussswuuuusss....wuuusssswwuuuuussss.....


akirnya tiba juga di rumah hingga larut malam sekitar jam setengah 12... ugh capek banget... setelah sampai rumah diriku bersih2 dan ngobrol ma teman2 yang dah nunggu di rumah... padahal dah ngantuk banget, tapi saking ngantuknya n capeknya, diriku malahan gak bisa tidur... kuputuskan tuk nongkrong sejenak di gubuk yang da di sebelah rumahku... sembari minum kopi dan ngobrol2 n bercanda kesana kemari ma teman2ku.. dan akirnya diriku n teman2 bisa terlelap tidur... zzzzzzzzzzzzzZZZZZZ........ tiba-tiba hp siemens A55 temanku bunyi, cman menandakan dah pukul 02.00 pagi.. stlah terganggu dengan bunyinya alarm, semua tidur kembali...

...........zzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZ....ZZZZZzzzzzzzzzzzzzzzzzz.....

Tiba2 aku terbangun sekitar pukul 05.00 dan ku cari Hp N3120 ku lhoh...Hpku mana pikir ku... aku kira di seimpan teman ku.. trus diriku membangunkan teman2ku yang waktu itu da 3 orang dalam satu kamar yang da di gubuk ntu..... aku teriak WOOOOOiiiii Hape ku dimana... satupersatu aku bangunkan dan aku tanya..... ternyata pada gak tau.... ugh.... musibah dech... ku bongkar2 gubuk tu ternyata g ketemu... ugh ya udah dech ternyata da yang mengambil n da yang membutuhkan HP tu... ugh.. dalam semalem da 2 HP yang ilang... siemens A55 dan Nokia N3120...

Begitulah akhir dari cerita ini... lika-liku di hari itu... 01 November 2007 Hapeku yang ilang... bagi rekan2 yang tau keberadaannya kasih tau dunk... n kasih support n dukungannya ya... ( dengan klik ads. ku ya..) tuk membantu diiriku mengganti hp ku.. butuh banget nee.. n saya ucapkan terima kasih bagi rekan2 yang telah membantu n mensupport diriku... dengan cara apapun....

Wassalam........

9 komentar:

Rizki Eka Putra said...

Berarti Hpnya sekrg baru donk!

JualannyaSaya said...

ha pe beru negh yech...

arytirek said...

LifeByYourHand said...ha pe beru negh yech...
Rizki Eka Putra said...Berarti Hpnya sekrg baru donk!

------> enggak bos... nii malah pkai ha pe yang lama.. siemens c35 i

Anonymous said...

Felt sorry for your lost.
get a new handphone then.

Thanks for dropby my blog. want to exchange link?

sachroel said...

sabar...sabar....
mungkin udah waktu-nya hp itu menghilang he..he...

Anonymous said...

salam kenal...blognya bagus...
tapi boleh saya kasih saran sedikit tentang google adsensenya?
kalo blog kamu pake bahasa Indonesia, iklan yang ada diatas emang gak bisa keluar. coba deh ganti yang lainnya...

http://profilku-blog.blogspot.com

Gadis said...

ati2 yach, skalian kalo mo beli hp baru, aq juga pengen :D

Unknown said...

Jangan marah n jangan sedih, kan sekarang hapenya baru.

Anonymous said...

sabar je la... nk wat cam ne??

ambik ia sebagai satu pengajaran :P

Kurang Jelas ? Silahkan cari di bawah ini

Google